Jaring Prajurit Berprestasi, Kolat Koarmada II Bina Prajurit Remaja

Jaring Prajurit Berprestasi, Kolat Koarmada II Bina Prajurit Remaja
para Perwira Remaja (Paja) dan Bintara Remaja (Baja) Koarmada II antusias mengikuti latihan cabang olahraga binaraga di bawah binaan Komandan Kolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, Minggu (9/8). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, JAKARTA - Berada di arena fitnes Komando Latihan (Kolat) Koarmada II, para Perwira Remaja (Paja) dan Bintara Remaja (Baja) Koarmada II antusias mengikuti latihan cabang olahraga binaraga di bawah binaan Komandan Kolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, Minggu (9/8).

Para Paja dan Baja tersebut menjalani latihan dengan intensif dan tetap bersemangat termasuk di hari libur. Hal tersebut tak lepas dari bimbingan sang pelatih yang merupakan sosok prajurit Kolat Koarmada II yang berprestasi pada cabang Binaraga tingkat Nasional dan sudah banyak menuai prestasi dalam olahraga Binaraga dan Body Kontes yaitu Kopda TRB Narjiono yang kerap dipanggil Jhono.

Kepada pelatih, Kolonel Mulyadi menyampaikan agar memberikan pelatihan secara intensif kepada seluruh Paja dan Baja guna mencari bibit-bibit Atlet Binaraga.

“Agar lahir atlet baru dari prajurit Koarmada II sebagai regenerasi di cabang Binaraga," kata Mulyadi-panggilan akrab Komandan Kolat.

Sementara itu, kepada peserta latihan Komandan Kolat memberikan arahan agara terus menjaga kesehatan. “Tingkatkan prestasi, jangan mudah menyerah serta jangan mudah puas dengan apa yang telah diraih. Tetap konsisten, disiplin, kerja keras, nutrisi seimbang dan istirahat yang cukup sebagai kunci meraih prestasi,” kata Komandan Kolat.(fri/jpnn)

Para Perwira Remaja (Paja) dan Bintara Remaja (Baja) Koarmada II antusias mengikuti latihan cabang olahraga binaraga di bawah binaan Komandan Kolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, Minggu (9/8).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News