Jaring Simpatisan, Patungan Gelar Pengobatan

Jaring Simpatisan, Patungan Gelar Pengobatan
Siti Ruby Aliya bersama sejumlah istri anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat yang tergabung dalam Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) saat acara pengobatan gratis di Desa Majalaya, Karawang Jawa Barat, Rabu (13/6).
JAKARTA - Di tengah berbagai persoalan yang mendera Partai Demokrat, kader-kader partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tak mau suaranya makin tergerus. Karenanya, kader PD pun terus bergerak ke bawah untuk mendekati pemilih.

Hari ini (13/6), PD menggelar pengobatan gratis bagi 1000 warga di Desa Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kegiatan sosial yang dipusatkan di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin itu digelar oleh Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR (PIA FPD).

Siti Ruby Aliya yang juga istri Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono, memimpin langsung kegiatan pengobatan gratis itu. Aliya yang juga putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa itu didampingi Ilah Holilah yang juga istri Sekretaris FPD DPR, Saan Mustopa.

Di hadapan para warga yang hadir, Aliyah mengatakan bahwa kegiatan sosial itu merupakan bentuk kepedulian PIA FPD terhadap warga. "Ini bentuk kepedulian kami dan sebagai bentuk kasih sayang kepada sesama," kata Aliyah.

JAKARTA - Di tengah berbagai persoalan yang mendera Partai Demokrat, kader-kader partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tak mau suaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News