Jaring Suara Pemilih, Pramono Edhie Dekati Santri

Jaring Suara Pemilih, Pramono Edhie Dekati Santri
Jaring Suara Pemilih, Pramono Edhie Dekati Santri

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Pramono Edhie Wibowo terus berupaya agar partainya meraup suara pemilih. Dalam rangka itu pula mantan Kepala Staf TNI AD (KSAD) itu menemui banyak kalangan di berbagai daerah agar partai pemenang Pemilu 2009 itu tetap menjadi jawara di Pemilu 2014.

Rencananya, besok (27/3) Pramono akan berkunjung ke Pandeglang, Banten guna bertemu dengan ribuan santri. Peserta konvensi calon presiden (capres) di PD itu akan hadir pada acara “Malam Cinta Rasul” yang digelar di Sub Terminal Mengger, Pandegang.

Pria yang lebih senang disapa dengan panggilan Edhie itu mengatakan, santri punya peran penting dalam sejarah perjalanan bangsa. “Pondok pesantren di Indonesia sudah ada sejak abad ke-12,” katanya dalam keterangan kepada media,  Rabu (26/3) malam.

Lebih lanjut Pramono mengatakan, saat ini terdapat sekitar 27 ribu pondok pesantren di Indonesia dengan jumlah santi mencapai 6 juta orang. “Artinya, pondok pesantren memang punya peran strategis dalam pembangunan karakter bangsa,” tuturnya.

Rencananya, kata Edhie, dirinya akan berdialog dengan para santri. Sebab, aspirasi para santri pun perlu diserap.  "Pandangan dan pemikiran kritis para santri akan saya jadikan bahan masukan untuk pembangunan Indonesia ke depan,” pungkasnya.(jpnn)

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Pramono Edhie Wibowo terus berupaya agar partainya meraup suara pemilih. Dalam rangka itu pula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News