Boyong Ahmad Dhani ke Medan, PKB Janjikan Kesejahteraan

Boyong Ahmad Dhani ke Medan, PKB Janjikan Kesejahteraan
Musisi Ahmad Dhani saat tampil bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dalam kampanye terbuka di Lapangan Madem Lama Belawan, Medan, Sumatera Utara, Rabu (26/3). Foto: Humas DPP PKB for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -  Hari ini (26/3) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar kampanye rapat terbuka di Medan, Sumatera Utara. Dalam kampanye yang digelar di Lapangan Madem Lama Belawan itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar kembali memboyong penyanyi Ahmad Dhani untuk membujuk warga Sumut agar memilih partai yang didirikan mendiang Gus Dur itu.

Sedangkan materi kampanye yang ditawarkan PKB adalah perubahan dan kesejahteraan. Dhani saat tampil berorasi sebagai juru kampanye menjanjikan kesejahteraan bagi masyarakat jika PKB menang pemilu.

"Sudah terbukti ketika PKB tidak memimpin, harga dolar naik tinggi. Jika PKB memimpin, Insya Allah kesejahteraan terwujud,” katanya di depan belasan ribu kader dan simpatisan PKB.

Seperti dikutip dari rilis Humas DPP PKB, meriahnya kampanye juga membuat Muhaimin Iskandar kian semangat. Ia berkali-kali mengajak warga Sumut agar memilih PKB pada hari pencoblosan 9 April nanti, sehingga partai bernomor 2 itu bisa memimpin dan mensejahterakan masyarakat.

"Ingat, 9 April jangan sampai salah memilih wakil dan pemimpin. Jangan hanya memilih partai itu-itu saja yang terbukti tidak membawa perubahan. Saatnya bersama PKB kita mengubah keadaan menjadi  lebih baik," katanya.

Salah satu kandidat calon presiden (capres) dari PKB, Moh Mahfud MD juga ikut menyemarakkan kampanye di Medan. Saat berorasi, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) membeber tiga agenda perubahan yang diusung PKN. Yaitu pertumbuhan ekonomi yang adil dan merata, pendidikan yang berkualitas dan akses kesehatan yang bagus bagi seluruh warga negara.

"Bila PKB diberi kesempatan memimpin, PKB akan mewujudkan cita-cita bangsa dan negara. Jadi ayo pilih PKB," ajaknya.(jpnn)

 

JAKARTA -  Hari ini (26/3) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar kampanye rapat terbuka di Medan, Sumatera Utara. Dalam kampanye yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News