Jaringan BlackBerry Rampung, Operator Minta Kompensasi

Jaringan BlackBerry Rampung, Operator Minta Kompensasi
Jaringan BlackBerry Rampung, Operator Minta Kompensasi
TORONTO - Research In Motion (RIM) akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa problem jaringan di empat benua "Eropa, Afrika, India, Timur Tengah- telah rampung. Co CEO sekaligus founder RIM, Mike Lazaridis, melalui website resmi RIM mengumumkan kesiapan jaringannya melalui video yang diunggah kemarin (13/10).

 

"Kami sangat meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami telah bekerja selama berjam-jam untuk menyelesiakan masalah ini (kerusakan sistem jaringan)," ungkap Mike dalam video berdurasi 1.40 menit yang diupload pada pukul 6:20 (GMT-5) tersebut.

Dia memaparkan, penyetabilan sistem memang belum seratus persen komplit, namun, dengan improvement serta pemantauan yang berkelanjutan, maka pihaknya optimistis sistem akan benar-benar normal.

Dengan begitu, ungkap dia, BlackBerry akan terus memertahankan prestasi sebagai handset yang memberikan layanan komunikasi secara realtime dan dapat diandalkan. "Kami secara regular akan men-share di jejaring social media serta website kondisi paling up-date kami. Kami lakukan yang terbaik untuk mencapai level layanan seperti biasanya, serta mengembalikan kepercayaan Anda kembali kepada kami," ujarnya.

TORONTO - Research In Motion (RIM) akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa problem jaringan di empat benua "Eropa, Afrika,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News