JPNN.com

Jaringan DFSK Sudah Beroperasi di Palembang

Jumat, 21 Juni 2019 – 15:15 WIB Jaringan DFSK Sudah Beroperasi di Palembang - JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Menargetkan 40 dealer baru tahun ini, DFSK baru saja meresmikan jaringannya berstandar 3S (sales, service dan sparepart) di Palembang, Sumatera Selatan, yakni DFSK Sriwijaya Motor.

“Sumatera Selatan menjadi salah satu daerah potensial dengan pertumbuhan ekonomi pada triwulan I 2019 mencapai 5,68 persen. Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumatera Selatan, dengan dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile (DFSK), Franz Wang, pada Jumat (21/6).

BACA JUGA: DFSK Glory 560 untuk Konsumen Berjiwa Aktif, Berikut Kekuatannya

Dealer DFSK Sriwijaya Motor dikelola oleh perusahaan PT Sriwajaya Multi Motor. Lokasi dealer berada di pusat Kota Palembang yang terletak di Jalan R. Sukamto No 426, 8 Ilir, Ilir Timur III, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dealer DFSK Palembang ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

"DFSK memiliki visi memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dengan motto all for customer. Kami merasa bahwa visi yang diusung oleh DFSK sangat cocok dengan nilai-nilai perusahaan kami yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik, sehingga diputuskan DFSK Sriwijaya Multi Motor siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Palembang," papar Direktur DFSK Sriwijaya Motor, Ivan Lukito dalam kesempatan yang sama.

Saat ini, dealer DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...