Jarnas Prabowo Janji Bakal Beri Solusi 3 Masalah Petani dan Nelayan di Batang

Jarnas Prabowo Janji Bakal Beri Solusi 3 Masalah Petani dan Nelayan di Batang
Jarnas menggelar silaturahmi dengan ratusan petani dan nelayan di Desa Ketelen, kecamatan Blando serta Desa Wonokerso, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, (18/10). Foto: dok Jarnas Prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan Nasional (Jarnas) menggelar silaturahmi dengan ratusan petani dan nelayan di Desa Ketelen, kecamatan Blando serta Desa Wonokerso, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, (18/10).

Pada acara itu, dilakukan juga deklarasi dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto di Batang, Rabu.

Ketua Panitia Silahturahmi Jarnas Prabowo di Batang Toni Triyanto mengatakan acara ini merupakan rangkaian acara untuk mempersiapkan kampanye akbar dalam mendukung pencalonan Prabowo di Pemilu 2024.

Dukungan ini diberikan karena Prabowo sangat peduli dengan petani dan nelayan.

"Maka, Jarnas melakukan rangkaian acara di basis-basis tani dan nelayan. Supaya nanti ketika kampanye akbar semua sudah siap,” papar Toni Triyanto.

Ketua Jarnas Prabowo Jawa Tengah ini juga menambahkan Prabowo akan fokus membenahi permasalahan agraria

“Pak Prabowo berjanji untuk konsens dengan masalah sengketa lahan. Selama ini sengketa tanah jadi PR besar yang akan dibenahi,” katanya.

Selain masalah lahan, tambahnya, Jarnas Prabowo juga berjanji akan menyelesaikan alur distribusi pupuk subsidi yang masih jadi persoalan. 

Jarnas menggelar silaturahmi dengan ratusan petani dan nelayan di Desa Ketelen, kecamatan Blando serta Desa Wonokerso, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News