Jasa Marga Tak akan Lepas Suramadu

Jasa Marga Tak akan Lepas Suramadu
Jasa Marga Tak akan Lepas Suramadu
JAKARTA - Meski pernah mengaku merugi, PT Jasa Marga Tbk (Persero) memastikan diri untuk ikut kembali dalam tender operator tol Jembatan Suramadu. Tender operator sendiri akan berakhir pada April 2011 mendatang. Pemerintah pun berencana untuk melakukan tender terbuka, bagi siapa saja yang berminat menjadi operator tol Jembatan Surabaya-Madura tersebut.

"Pemerintah akan kembali mengadakan tender, dan kami pasti ikut tender, karena memang sudah di situ sejak awal," tegas Direktur Utama Jasa Marga, Frans S Sunito, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/1).

Apalagi, tender yang dilakukan pemerintah nantinya akan bersifat permanen, dengan masa kontrak lima tahun. Sebelumnya, tender operator tol Suramadu oleh Jasa Marga yang berakhir awal Desember 2010, telah diperpanjang hingga April 2011. Perpanjangan ini dibantah oleh Frans sebagai setting agar Jasa Marga terpilih lagi secara permanen.

"Tidak. Justru ini diperpanjang untuk persiapan tender. Jadi, pasti pakai tender. Dan kita akan siapkan untuk mendapatkan tender itu," kata Frans.

JAKARTA - Meski pernah mengaku merugi, PT Jasa Marga Tbk (Persero) memastikan diri untuk ikut kembali dalam tender operator tol Jembatan Suramadu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News