Jasa Raharja tampilkan Inovasi di IBD EXPO 2018

Jasa Raharja tampilkan Inovasi di IBD EXPO 2018
Booth Jasa Raharja di di IBD EXPO 2018. Foto: Humas Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Indonesia Business and Development (IBD) Expo ke-3 tahun 2018 di Grand City Surabaya, Jawa Timur. dibuka oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Rabu 3 Oktober 2018.

IBD Expo 2018 ini menampilkan perusahaan perusahaan BUMN sebagai agen pembangunan diselenggarakan oleh Tiga Perusahaan BUMN yg tergabung dalam NPNC.

Yaitu Perum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (LKBN ANTARA) bersama Balai Pustaka (BP) dan Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI), dengan mengambil tema "Tak Henti Membangun Negeri".

Pameran ini diikuti 101 BUMN dan 10 korporasi nasional dan multinasional sebagai gerbang informasi bisnis dan pembangunan Indonesia.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo S, menyambut baik dan pada penyelenggaraan yang ketiga kalinya pada tahun ini Jasa Raharja turut berpartisipasi dengan membuka booth pameran yang menampilkan inovasi perusahaan dan mitra binaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Jasa Raharja.

Dengan adanya Pameran ini diharapkan bisa membantu meningkatkan brand awareness perusahaan.

IBDExpo 2018 ini juga dimeriahkan dengan serangkaian program yang menarik, seperti "BUMN Career Opportunity", "Rekor Muri", "Festival Kopi Nusantara", Konser Musik Untuk Negeri, Acara Penutupan, Rumah Pangan Kita, Balkondes, Rumah Kreatif BUMN, dan hingga Rumah Kreatif BUMN (RKB) Award. (jpnn)


Jasa Raharja turut berpartisipasi dengan membuka booth pameran yang menampilkan inovasi perusahaan dan mitra binaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News