Jasad Mahasiswi IPB Hanyut Sejauh 80 Kilometer Selama 5 Hari Sebelum Ditemukan

Jasad Mahasiswi IPB Hanyut Sejauh 80 Kilometer Selama 5 Hari Sebelum Ditemukan
Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Theofilo Patrocinio Freitas ditemui di rumah duka yang berlokasi di Desa Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/10/2022). ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com, KOTA BOGOR - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor menyebut jasad mahasiswi IPB bernama Adzra Nabila (20) hanyut sejauh puluhan kilometer selama lima hari setelah masuk gorong-gorong di Jalan Dadali, Kota Bogor.

“Hari ini ketemu di wilayah Tambora. Kurang lebih 80 kilometer dari lokasi awal," ujar Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Theofilo Patrocinio Freitas dikutip dari Antara, Minggu (16,10).

Jasad Adzra ditemukan di Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Minggu(16/10) pagi.

Korban sebelumnya masuk ke gorong-gorong bersama sepeda motor yang dikendarainya saat melintasi area banjir di Jalan Dadali, Kota Bogor, pada Selasa(11/10).

Theo menyebutkan penemuan jenazah Adzra melengkapi daftar penemuan enam korban bencana banjir dan longsor di Kota Bogor yang sempat hilang.

"Operasi dihentikan karena semua korban yang kami cari sudah ditemukan," kata Theo.

Jenazah Adzra tiba di rumah duka pukul 17.15 WIB setelah melalui proses pemulasaraan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Theo menyebutkan seluruh bagian tubuh Adzra masih utuh saat ditemukan di Sungai Ciliwung, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu pagi.

BPBD Bogor menyebut jasad mahasiswi IPB bernama Adzra Nabila (20) hanyut sejauh 80 kilometer selama lima hari sebelum akhirnya ditemukan di Tambora.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News