Jasad Rafi Belum Ditemukan di Kalimalang

Jasad Rafi Belum Ditemukan di Kalimalang
Petugas SAR gabungan, Selasa (13/4) melakukan penyisiran di Kalimalang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat untuk mencari remaja yang tenggelam. FOTO: ANTARA/ Pradita Kurniawan Syah

jpnn.com, BEKASI - Remaja bernama Rafi Ardika (14), warga Kampung Jatimulya, RT 03 RW 05, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tenggelam saat bermain air bersama temannya di Sungai Kalimalang.

Korban dinyatakan tenggelam pada Senin (12/4) pukul 15.20 WIB. Petugas menerima laporan insiden itu sepuluh menit kemudian.

"Korban tidak bisa berenang, tenggelam setelah terseret arus sungai," kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi Henri Lincoln, Selasa (13/4).

Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung mengecek lokasi untuk melakukan pencarian.

Dia mengatakan, korban dinyatakan tenggelam pada Senin (12/4) pukul 15.20 WIB.

Petugas menerima laporan insiden itu sepuluh menit kemudian. Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung mengecek lokasi untuk melakukan pencarian.

Nahas hingga Selasa (13/3) ini tim masih juga belum menemukan korban. "Belum ditemukan dari sore kemarin, masih dilakukan penyisiran menggunakan perahu karet di titik korban menghilang," katanya.

Di hari kedua pencarian korban, tim BPBD Kabupaten Bekasi mendapat bantuan tim gabungan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jakarta, Katana Jatimulya, Srigala Bekasi, Hirpala Bekasi, serta keluarga korban.

Rafi Ardika (14), warga Bekasi, tenggelam saat bermain air bersama temannya di Sungai Kalimalang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News