Jason Williams Putuskan Pensiun

Jason Williams Putuskan Pensiun
Jason Williams Putuskan Pensiun
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari markas salah satu tim NBA, Los Angeles Clippers. Tak banyak mendapat perhatian, point guard Jason Williams menyatakan pensiun dari NBA. Pengumuman itu dirilis kubu Clippers pada Jumat waktu setempat (26/9).

Keputusan yang diambil oleh Williams terkesan mengejutkan. Sebab, sejauh ini dia tak menghadapi masalah besar dalam kondisi fisik atau permainannya. Hal itu sekaligus mengakhiri karir sepuluh tahunnya di ajang NBA.

Tak disebutkan alasan pengunduran diri tersebut. Hingga kemarin, kubu Williams dan Clippers belum bersedia menjawab pertanyaan seputar hal itu.

Dalam sepuluh tahun karirnya di NBA, Williams sudah berlabuh ke empat tim berbeda. Yakni, Sacramento Kings (1998-2001), Memphis Grizzlies (2001-2005), Miami Heat (2005-2008), serta Clippers. Bersama Clippers, dia terhitung masih belum menjalani laga resmi. Dia baru menandatangani kontrak sebagai seorang free agent pada 7 Agustus lalu.

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari markas salah satu tim NBA, Los Angeles Clippers. Tak banyak mendapat perhatian, point guard Jason Williams

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News