Jateng Capai Target 50 Ribu Pramuka Garuda, Siti Atikoh: Butuh Kerja Keras & Motivasi

Jateng Capai Target 50 Ribu Pramuka Garuda, Siti Atikoh: Butuh Kerja Keras & Motivasi
Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah Siti Atikoh Ganjar Pranowo melantik 2.952 anggota menjadi Pramuka Garuda. Foto: Pemprov Jateng

jpnn.com, PURBALINGGA - Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah Siti Atikoh melantik 2.952 anggota menjadi Pramuka Garuda dan melengkapi total 50 ribu se-Jateng.

Istri dari mantan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo itu pun tak bisa menyembunyikan rasa bangganya di hadapan anggota Pramuka Purbalingga.

“Adik-adik yang baru dilantik, ini pencapaian yang tidak mudah. Butuh komitmen, kerja keras dan motivasi,” ucapnya Kak Atikoh saat memimpin Apel Besar Pramuka Purbalingga dalam rangka Hari Pramuka ke-62 dan Pelantikan Pramuka Garuda Kwarcab Purbalingga di Alun-alun Purbalingga, Senin (9/10).

Dia menuturkan capaian ini juga tak lepas dari dukungan orang tua.

Atikoh mengatakan tanpa dukungan luar biasa dari orang tua maka para anggota tak akan mencapai titik tersebut.

Di kesempatan itu, Atikoh tak mampu menyembunyikan kebahagiaan dan kebanggaannya.

Dia mengatakan pelantikan 2.952 Pramuka Garuda di Purbalingga ini menggenapi target yang dituju Kwarda Jateng.

“Kwarda Jateng punya target di tahun 2023 tercetak 50.000 Pramuka Garuda. Alhamdulillah ini sudah terlampaui. Terima kasih atas support semua kwarcab, khususnya Purbalingga hari ini,” ujarnya.

Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah Siti Atikoh melantik 2.952 anggota menjadi Pramuka Garuda dan melengkapi total 50 ribu se-Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News