Jatim Pamer Kesolidan

Jatim Pamer Kesolidan
Sebuah banner Perseba Bangkalan, JawaTimur dipasang di depan Grand Ballroom Hotel Bali Nirwana Resort, Tanah Lot, Tabanan tempat berlangsungnya Kongres PSSI. Foto:Miftahuddin Halim/Radar Bali
DENPASAR -- PSSI Jatim berusaha menarik perhatian Ketua Umum PSSI Pusat, Nurdin Halid. Dalam acara konggres tahunan di Hotel Pan Pasific Nirwana Bali Resort kemarin (21/1), induk organisasi yang dinahkodai Vigit Waluyo itu berusaha pamer kesolidan dengan memasang tiga banner di dekat daftar ulang peserta kongres.

Selain PSSI jatim, tim jatim lannya Perseba Bangkalan juga memberikan dukungan dengan memasang sebanyak tiga banner pula. Kalimat yang tertulis pun provokatif dan terkesan memaksakan kondisi yang sebenarnya di lapangan.  100% Maunya Rakyat Sepak Bola. PSSI Not The Others. PSSI Jatim Kompak. Not The Others.

Tulisan tersebut terkesan sangat menggelikan. Padahal semua insan sepak bola Jatim tahu bahwa induk organisasi sepak bolanya sedang 'sakit'. Terbaru untuk menggelar musprovlub saja, mereka harus menunggu para pengkab/pengkot geram agar musprovlub dipercepat.

Nah, tuduhan 'cari muka' tersebut ditolak oleh sekretaris PSSI Jatim Joko Tetuko. "Kami hanya ingin merayakan gawe yang dimiliki PSSI Pusat. Istilahnya di konggres ini kan PSSI itu sedang nggunduh mantu. Lha, kami ini membantu semaksimal mungkin," kata Joko kemarin (21/1).

DENPASAR -- PSSI Jatim berusaha menarik perhatian Ketua Umum PSSI Pusat, Nurdin Halid. Dalam acara konggres tahunan di Hotel Pan Pasific Nirwana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News