Penjaga Kebugaran Timnas Loncat ke LPI

Penjaga Kebugaran Timnas Loncat ke LPI
Foto: christopora.wordpress.com
JAKARTA  - Kabar kurang sedap berhembus timnas Indonesia. Fisioterapis Mathias Ibo yang selama Piala AFF 2010 berperan besar menjaga kebugaran para pemain memilih hengkang. Yang mengejutkan, Mathias dikabarkan segera bergabung dengan salah satu klub Liga Primer Indonesia ( LPI) yang selama ini dimusuhi PSSI.

Kepastian hengkangnya Mathias ini disampaikan deputy teknik Badan Tim Nasional ( BTN) Iman Arif kepada Jawa Pos kemarin. Menurut Iman, kontrak  Mathias bersama timnas memang sudah habis ketika Piala AFF 2010 selesai.

"Sebetulnya kami ingin memperpanjang kontraknya hingga SEA Games November mendatang. Tapi Mathias ternyata tidak bersedia menerima tawaran yang kami berikan," kata Iman. "Yang saya dengar dia akan bergabung dengan Persema. Mungkin disana fasilitas yang ditawarkan lebih bagus dari timnas. Dia memang seorang professional. Saya bisa memahaminya," lanjut Iman. Menurut Iman, selama bersama timnas, kinerja fisioterapis kali pertama yang dimiliki timnas itu memuaskan.

Bakal bergabungnya Mathias ke Persema sepertinya juga terkait dengan hubungan dekatnya dengan pelatih Persema Timo Scheunemann. Mathias sendiri yang blasteran  Dayak dan Swiss itu lahir dan besar di Malang.

JAKARTA  - Kabar kurang sedap berhembus timnas Indonesia. Fisioterapis Mathias Ibo yang selama Piala AFF 2010 berperan besar menjaga kebugaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News