Jatim Sodorkan Kriteria Calon Ketum PSSI

Jatim Sodorkan Kriteria Calon Ketum PSSI
PSSI. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Persaingan jelang pemilihan ketua umum PSSI semakin memanas.  Sudah ada beberapa nama yang muncul ke permukaan.  

Beberapa nama telah diusulkan oleh pemegang hak pilih pada Kongres PSSI yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2016 di Makassar. 

Siapa pun namanya, masyarakat Indonesia, khususnya pencinta bola tanah air menunggu-nunggu sosok yang nantinya mampu memimpin dan merevolusi PSSI ke depan. 

Ketua Asprov PSSI Jatim Bambang Pramukantoro mengharapkan kelak voters memilih dengan mengutamakan akal pikiran yang cerdas dan tidak emosional. 

Menurut Bambang, calon ketum PSSI yang akan dipilih harus strong leader yang benar-benar kuat, memiliki integritas dan  kemampuan serta kejujuran. 

Pemimpin diharap mampu membawa organisasi bersinergi dengan Pemerintah. 

Peran Pemerintah untuk kemajuan dan prestasi sepak bola sangat penting sehingga Pemerintah harus dilibatkan untuk membangun prestasi sepak bola sebagai salah satu alat perekat bangsa.

"Marilah kita sama-sama mawas diri dan bijak dalam memilih figur yang tepat untuk membawa perubahan sepak bola kita," tukas Bambang. 

SURABAYA – Persaingan jelang pemilihan ketua umum PSSI semakin memanas.  Sudah ada beberapa nama yang muncul ke permukaan.   Beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News