Jatuh, 3 Pengunjung Water Boom Dirawat

Jatuh, 3 Pengunjung Water Boom Dirawat
Jatuh, 3 Pengunjung Water Boom Dirawat
KOTA - Tiga pengunjung wahana permainan air Water Boom Kuantan Regency di Jalan Kuantan, Kecamatan Tenapan Raya, Ahad (4/9) sekitar pukul 16.00 WIB, dilarikan ke rumah sakit. Mereka adalah Yuni (30), Siska (24) dan Asna (31), harus  mendapatkan perawatan akibat salah satu wahana yang mereka naiki lepas dan menyebabkan mereka terjun bebas ke bawah.

Menurut penuturan Maryonis, abang ipar Yuni, mereka masuk ke dalam wahana bermain itu sekitar pukul 13.00 WIB. "Kami masuk berenam. Yuni pinggangnya yang kena," jelas pria yang biasa dipanggil Oyon ini.

Ia menerangkan, saat itu ada beberapa orang yang mengantri untuk meluncur. Saat adik iparnya sedang meluncur itulah tiba-tiba penyambung pada wahana lepas hingga menyebabkan beberapa orang yang meluncur itu jatuh.

Sementara itu Asril, salah seorang kerabat Asna, menyebutkan akibat kejadian ini, Asna harus mengalami luka pada bagian kepalanya.

KOTA - Tiga pengunjung wahana permainan air Water Boom Kuantan Regency di Jalan Kuantan, Kecamatan Tenapan Raya, Ahad (4/9) sekitar pukul 16.00 WIB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News