Jawa Pos Kembali Raih Penghargaan

Jawa Pos Kembali Raih Penghargaan
Jawa Pos Kembali Raih Penghargaan
SURABAYA - Setelah berhasil meraih gelar tertinggi World Young Reader Prize 2011, atau koran terbaik dunia dalam inovasi untuk meraih dan mengembangkan pembaca muda, oleh asosiasi penerbit sedunia, WAN-IFRA. Jawa Pos kembali berhasil meraih penghargaan.

   

Kali ini, koran dengan jumlah readership terbanyak di Indonesia tersebut, mendapatkan penghargaan Indonesia's Most  Favorite Women Brand 2011 untuk kategori Media Cetak-Surat Kabar, berdasarkan  Indonesia Women Consumers Survey  2011, yang dilakukan oleh Marketeers bekerjasama dengan lembaga riset MarkPlus Insight.

   

Prestasi tersebut didapatkan, karena koran yang berbasis di Surabaya itu, dinilai berhasil merebut hati pembaca perempuan. Mengalahkan beberapa surat kabar lain yang ada di Surabaya maupun Indonesia. Ya, memang sejak akhir tahun 2010 lalu, Jawa Pos sangat concern terhadap pembaca perempuan. Buktinya dengan menerbitkan halaman For Her yang khusus mengupas all about women.

"Kita memang mengalokasikan banyak energi dan pikiran untuk lebih banyak memenuhi kebutuhan kaum perempuan," kata Pemimpin Redaksi Jawa Pos Leak Kustiya, sesaat setelah menerima penghargaan.

SURABAYA - Setelah berhasil meraih gelar tertinggi World Young Reader Prize 2011, atau koran terbaik dunia dalam inovasi untuk meraih dan mengembangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News