Tingkatkan Loyalitas, MPM Luncurkan Member Card

Tingkatkan Loyalitas, MPM Luncurkan Member Card
Tingkatkan Loyalitas, MPM Luncurkan Member Card
SURABAYA - Posisi market leader tidak membuat PT MPM (Mitra Pinasthika Mulia) terlena. Diler utama Honda di Jatim dan NTT itu terus melakukan inovasi untuk mempertahankan loyalitas konsumen. Terbaru, mereka meluncukan member card yang bernama 1 Heart Card.

"Mereka yang membeli motor baru otomatis langsung mendapat member card itu," Presdir PT MPM Suwito M di sela peluncuran kartu pengguna motor berlogo sayap itu kemarin (11/8).

Para pemegang kartu itu, jelas Suwito, mendapat beberapa fasilitas antara lain diskon servis dan pembelian onderdil di seluruh jaringan bengkel Ahass (Astra Honda Authorized Service Station). Selain itu, MPM bekerja sama dengan merchant-merchant kuliner. Sehingga, 1 Heart Card dapat berguna sebagai kartu diskon. Tercatat 108 merchant yang telah digandeng. "Kartu ini hanya berlaku di wilayah Jatim. Sebab, program ini adalah yang pertama di Indonesia," paparnya.

1 Heart Card sejatinya telah diberikan kepada pemilik motor pembelian November tahun lalu. Hingga sekarang, MPM sudah mencatat sekitar 500 ribu kartu yang diterbitkan. Sampai akhir tahun, mereka berharap ada 750 ribu member card yang beredar. ?Kami juga berusaha meningkatkan penggunaan kartu ini. Misalnya, menjadi kartu track record motor selama di service di Ahass,? papar GM Technical Service Division MPM Purwanto.

SURABAYA - Posisi market leader tidak membuat PT MPM (Mitra Pinasthika Mulia) terlena. Diler utama Honda di Jatim dan NTT itu terus melakukan inovasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News