Jawab Isu Gerindra Berkoalisi dengan PKS, Dasco Malah Sebut Nama Fadli Zon

Jawab Isu Gerindra Berkoalisi dengan PKS, Dasco Malah Sebut Nama Fadli Zon
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/4). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara menyikapi kemungkinan parpolnya membangun koalisi dengan PKS pada Pilpres 2024.

Dia mengatakan isu tersebut menyeruak setelah Waketum Gerindra Fadli Zon menjawab pertanyaan awak media tentang isu parpolnya bakal berkoalisi dengan PKS. 

"Kan, Pak Fadli secara normatif menjawab kemungkinan itu semua terbuka," ujar Dasco ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (7/9). 

Wakil Ketua DPR RI itu menganggap wajar apabila muncul pro dan kontra seusai Fadli menjawab isu Gerindra-PKS berkoalisi pada Pilpres 2024.

"Ya, itu dinamika yang terjadi dan kami anggap biasa saja dalam dinamika politik ini, sehingga apa yang disampaikan dan apa yang terjadi kami anggap sebagai bumbu-bumbu," ujar Dasco. 

Sebelumnya, Waketum Gerindra Fadli Zon berharap parpolnya bisa berkoalisi dengan PKS pada Pilpres 2024.

Harapan itu disampaikan Fadli saat ditanya awak media soal kemungkinan Gerindra bisa bersama PKS untuk mengusung Capres-Cawapres 2024.

"Mudah-mudahan kami bisa bergabung lagi bersama-sama," kata Fadli Zon kepada awak media di Sentul, Jawa Barat, Selasa (1/12). (ast/jpnn)


Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyinggung nama Fadli Zon setelah ramai parpolnya diisukan berkoalisi dengan PKS pada Pilpres 2024.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News