JPNN.com

Jawara All England 2020, Praveen/Melati Diguyur Bonus Rp 450 Juta

Jumat, 12 Juni 2020 – 15:41 WIB
Jawara All England 2020, Praveen/Melati Diguyur Bonus Rp 450 Juta - JPNN.com
Praveen/Melati. Foto: dok. PB Djarum

jpnn.com, JAKARTA - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti diguyur bonus Rp 450 juta dari Bakti Olahraga Djarum Foundation setelah memboyong gelar juara All England 2020.

Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin mengatakan, bonus tersebut sebagai bentuk motivasi dari Djarum Foundation kepada ketua atlet berprestasi itu.

“Bonus ini merupakan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka sehingga meraih kesuksesan di All England 2020. Saya optimistis, Praveen/Melati dapat menjadi penerus Tontowi/Liliyana di masa mendatang,” tutur Yoppy yang juga menjabat sebagai Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, dalam seremoni virtual, Kamis (11/6) kemarin.

Bagi Praveen, kemenangan di All England 2020 terasa sangat istimewa. Titel juara di turnamen bergengsi tersebut membuat Praveen sebagai pemain putra Indonesia pertama yang mampu dua kali menjuarai nomor ganda campuran All England dengan dua pasangan berbeda. 

Sebelumnya, pada All England 2016, Praveen meraih gelar juara bersama Debby Susanto.

“Tentunya bangga sekali bisa meraih gelar di ajang sebesar All England. Hal ini tak lepas dari peran klub, pelatih dan juga PBSI yang telah mengasah kemampuan kami sehingga bisa meraih prestasi sebesar ini," ujar Praveen.

"Dengan bonus ini, bagi saya yang terpenting adalah harus terus bekerja keras yang nantinya bisa mendulang prestasi lebih tinggi lagi dan mengharumkan nama bangsa di mata dunia,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Melati. Dara kelahiran Banten, 26 Oktober 1994 ini juga berterima kasih kepada Djarum Foundation, PB Djarum dan juga pelatih yakni Nova Widianto dan Richard Mainaky yang telah memberikan dukungan besar sehingga ia dan Praveen bisa menorehkan prestasi level dunia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo