Jayawijaya-Merauke Aman

Jayawijaya-Merauke Aman
Jayawijaya-Merauke Aman
WAMENA-Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum (Wilkum) Kepolisian Resort (Polres) Jayawijaya yang meliputi 5 kabupaten yakni Kabupaten Jayawijaya, Kabupaten Yalimo, Kabupaten Nduga, Kabupaten Mamberamo Tengah dan Kabupaten Lanny Jaya, sampai sore  kemarin (Kamis 12/11) kondusif dan terkendali.

Pantauan Cenderawasih Pos (Grup JPNN) di kota Wamena dan sekitarnya, aktifitas masyarakat berjalan normal seperti biasanya, hanya saja pada pagi hari pukul 07.00 wit aktifitas diperkantoran, pusat keramaian, perbankan dan tempat lain yang biasanya ramai Nampak terlihat sepi, bahkan aktifitas sekolah pun diliburkan.

Kepala Kepolisian Resort (Kaporles) Jayawijaya AKBP Alfian Budianto SH,MH saat dikonfirmasi mengenai situasi keamanan mengatakan, situasi keamanan di Wilkum Polres Jayawijaya kondusif. "Situasi aman, tidak ada gerakan-gerakan tambahan, semuanya berjalan seperti biasa," kata Kapolres Alfian kepada wartawan, Kamis (1/12)

Sementara di Merauke  situasi keamanan  juga cukup kondusif .  Masyarakat Merauke   tidak terpengaruh dengan berbagai isu yang tersebar sebelumnya itu. Buktinya, masyarakat Merauke sepanjang 1 Desember kemarin melakukan aktivitasnya seperti biasa. Kantor-kantor Pemerintah maupun  swasta terbuka dan melaksanakan kegiatan seperti hari biasa, pelayanan masyarakat seperti puskesmas, rumah sakit, perbankan dan   pelayanan lainnya berjalan secara normal. 

WAMENA-Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum (Wilkum) Kepolisian Resort (Polres) Jayawijaya yang meliputi 5 kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News