Pasar Lengang, Siswa Dipulangkan Lebih Awal

Pasar Lengang, Siswa Dipulangkan Lebih Awal
Pasar Lengang, Siswa Dipulangkan Lebih Awal
SORONG - Jika tahun-tahun sebelumnya peringatan 1 Desember seakan tidak mengusik warga, namun tahun ini terasa agak berbeda lantaran sebelumnya menyebar pesan singkat (SMS) di masyarakat berisi akan ada kekacauan dan pengibaran Bintang Kejora.

Karena merasa khawatir terjadi sesuatu, sejak pagi situasi di Kota Sorong terasa lengang. Di sebagian kompleks pemukiman warga yang biasanya ramai dengan aktifitas warga tampak sepi seperti di  daerah HBM. Umumnya  warga  memilih berdiam diri di rumah dan sesekali memantau dari teras rumah saat ada kendaraan atau warga lain yang melintas.

“Bagaimana informasinya mas di luar sana,”tanya seorang warga di Jln Sriti I HBM saat Koran ini melintas di  jalan tersebut. Wanita yang berdiri di teras rumah tersebut tampak khawatir  akan kondisi di luar. Bahkan sebagian kios dan tempat jualan warga di HBM yang biasanya melayani pembeli terpaksa ditutup.

Pemandangan serupa juga terlihat di daerah Jln Jenderal Sudirman, dimana warga lebih memilih mengurangi aktifitas di jalanan. Seorang tukang ojek, Ferdi yang ditanya Koran ini juga mengaku menerima  kabar bahwa 1 Desember akan  terjadi kekacauan di Kota Sorong. Namun ia tetap memilih untuk ngojek.

SORONG - Jika tahun-tahun sebelumnya peringatan 1 Desember seakan tidak mengusik warga, namun tahun ini terasa agak berbeda lantaran sebelumnya menyebar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News