Jazuli Menginstruksikan Aleg Partainya Sukseskan ‘PKS Tebar 1,5 Juta Paket Kurban’

Jazuli Menginstruksikan Aleg Partainya Sukseskan ‘PKS Tebar 1,5 Juta Paket Kurban’
Ketua Fraksi PKS DPR Ri Jazuli Juwaini. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seluruh anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera dari pusat hingga daerah serentak melakukan pemotongan dan pendistribusian hewan kurban dalam rangka menyukseskan "Program PKS Tebar 1,5 Juta Paket Kurban". 

Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya, yaitu PKS Tebar 1 Juta Paket Kurban. 

Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini mengatakan program ini dilaksanakan setiap tahun untuk menyiarkan syariat kurban agar lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan kebahagiaan di Iduladha. 

“Makin banyak paket yang dibagikan, makin luas jangkauan, makin banyak kebahagiaan di hari mulia. Kami ingin seluruh rakyat Indonesia merasakan kebahagiaan di hari raya kurban ini," ungkap Jazuli dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/7).

Dia berharap program rutin PKS ini bisa menyasar masyarakat ekonomi bawah, rakyat kecil, dan mereka yang terkena musibah di berbagai wilayah.

Apalagi teruntuk mereka yang terdampak pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya mengalami perbaikan (recovery). 

Anggota DPR Dapil Banten ini mengatakan peresmian Program “PKS Tebar 1,5 juta Paket Kurban” akan dilakukan Senin (11/7) di Kantor DPP PKS oleh Ketua Majelis Syura PKS Alhabib Dr. Salim Segaf Aljufri. 

"Akan dilakukan pemotongan hewan kurban dan video konferensi dengan seluruh DPW PKS untuk menerima laporan pemotongan dan pendistribusian paket kurban di wilayahnya masing-masing," terangnya. 

Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini mengatakan seluruh aleg PKS akan menyukseskan PKS Tebar 1,5 Juta Paket Kurban. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News