JCI 2018, Bagian Upaya Pembentukan Karakter Anak

JCI 2018, Bagian Upaya Pembentukan Karakter Anak
Para Finalis Jagoan Clevo Indonesia (JCI) melihat langsung proses produksi minuman susu Clevo yang terletak di Rancaekek Jawa Barat, Jumat (16/3). Foto: Istimewa

jpnn.com, BANDUNG - Program Jagoan Clevo Indonesia (JCI) yang digulirkan sejak 2010 merupakan wadah untuk memfasilitasi perkembangan anak yang memiliki bakat dan kecerdasan lebih dari satu (Multiple Intelligences) serta mempunyai karakter yang kuat.

Para Finalis Jagoan Clevo Indonesia (JCI) berkesempatan melihat langsung proses produksi minuman susu Clevo yang terletak di Rancaekek Jawa Barat, Jumat (16/3).

Narto Sunarno, Marketing Manager GarudaFood, menjelaskan, audisi JCI ke-6 ini telah dilaksanakan sejak awal 2017 pada 11 kota besar di Indonesia yaitu Bali, Lombok, Makassar, Palembang, Manado, Banjarmasin, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan Jakarta.

Dari ribuan peserta yang mengikuti audisi, 31 peserta anak usia 6 – 11 tahun terseleksi sebagai finalis mewakili daerahnya masing-masing dan selanjutnya akan dipilih 5 terbaik di acara malam bakat sebagai Juara Umum, Juara Runner Up 1, Runner Up 2, Juara Berbakat, Juara Persahabatan dan Juara Favorit.

“Kami yakin bahwa setiap anak pandai dan cerdas dengan potensi kecerdasan uniknya yang berbeda-beda. Oleh karena itu kami mendorong orang tua dan anak untuk menemukenali dan mengasah potensi serta bakat yang ada, diimbangi dengan pembentukan karakter yang kuat," kata Narto Sunarno, dalam keterangan tertulisnya.

Dikatakan, JCI 2018, merupakan salah satu bentuk komitmen Clevo terhadap tumbuh kembang dan pembentukan karakter anak Indonesia sejak dini.

Seluruh proses yang mereka jalani dalam iven ini merupakan pembelajaran hidup dan akan menjadi pengalaman mereka yang paling berharga.

Pada kesempatan kali ini, para finalis JCI diajak untuk melihat proses produksi susu Clevo, yang diproduksi secara higienis dan terjamin kualitasnya melalui serangkaian proses.

JCI 2018 merupakan salah satu bentuk komitmen Clevo terhadap tumbuh kembang dan pembentukan karakter anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News