JD Sports Beri Banyak Promo dan Undian Menarik untuk Pencinta Sneakers

JD Sports Beri Banyak Promo dan Undian Menarik untuk Pencinta Sneakers
Ilustrasi sneakers berjejer. Foto: dok JD Sports

jpnn.com, JAKARTA - JD Sports, King of Trainer, resmi membuka outlet baru dengan ragam pilihan sneakers di lantai GF Lippo Mall Kemang, Jakarta pada Kamis 20 Oktober 2022.

Pembukaan ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh CEO PT. Lippo Malls Indonesia, Henry Riady, didampingi oleh COO PT. Lippo Malls Indonesia, Eddy Mumin dan Mall Director Lippo Mall Kemang, Dimas Aditya Kusuma serta CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.

Menempati area seluas 502.134 m2, JD Sports menghadirkan pengalaman ritel terbaik di kelasnya.

“JD Sports merupakan tenant yang ditunggu sekali kehadirannya di Lippo Mall Kemang karena seiring dengan konsep sport fashion yang sesuai dengan ketertarikan dan kebutuhan pengunjung Lippo Mall Kemang. Kami berharap para pengunjung khususnya pecinta sport fashion dapat menikmati kehadiran JD Sports ini," ujar Dimas Aditya Kusuma, selaku Mall Director Lippo Mall Kemang.

Beberapa produk sport dari berbagai merek ternama dihadirkan seperti Nike, Adidas, The North Face, Vans, Puma, Mckenzie, Pink Soda, Puma dan merek lainnya.

Kehadiran JD Sports di Lippo Mall Kemang akan melengkapi tenant dan bisa menjadi pilihan masyarakat khususnya wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Berbagai promo menarik juga hadir selama masa opening ini salah satunya adanya program Hype Drops Online Raffle atau undian secara online untuk para pencinta sneakers.

Pembeli diwajibkan mendaftarkan dirinya untuk program ini melalui Official Instagram JD Sports dari tanggal 20-22 Oktober 2022.

Promo menarik juga hadir selama masa opening ini salah satunya adanya program Hype Drops Online Raffle atau undian secara online untuk para pencinta sneakers.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News