Toko Nike Terbesar di Jakarta Utara Usung Konsep Baru

Toko Nike Terbesar di Jakarta Utara Usung Konsep Baru
Peresmian toko Nike terbesar di Jakarta Utara. Foto: Nike

jpnn.com, JAKARTA - PT. Giordano Indonesia memperkenalkan konsep toko Nike terbaru di Indonesia, yang terletak di Jakarta Utara yaitu Nike Kelapa Gading.

Toko baru Nike itu memiliki luas lebih dari 500 meter persegi, dan Giordano Indonesia siap merevolusi retail experience dengan konsep terbarunya.

“Kami sangat gembira dapat memperkenalkan Nike Kelapa Gading, toko terbesar kami saat ini, dan berharap Nike Kelapa Gading dapat membangkitkan semangat dan menginspirasi para atlet melalui produk-produk pilihan dan layanan terbaik dari Store Athletes kami," papar Manajer Pemasaran Nike PT. Giordano Indonesia Devina Christian dalam keterangannya, Selasa (12/12).

Nike Kelapa Gading didesain untuk menjadi Sport Hub, sebuah destinasi yang menginspirasi para atlet untuk berolahraga di kotanya.

Didukung oleh Nike Experiences, Nike Kelapa Gading akan mengundang konsumen untuk mengunjungi klub olahraga, aktivitas, dan acara yang direkomendasikan Nike di Jakarta.

Sport Guidance akan mengelevasi pengalaman berbelanja konsumen di Nike Kelapa Gading melalui Personal Styling Session dan fitting, hingga panduan produk dan layanan yang mengusung tema Move To Zero.

Nike Kelapa Gading adalah toko yang enerjik dan imersif seperti Jakarta – penuh dengan aktivitas, sentuhan material dan nuansa warna yang hidup.

Nike Kelapa Gading akan memprioritaskan koleksi olahraga dan didukung oleh koleksi Lifestyle dengan menawarkan pilihan produk untuk melengkapi kebutuhan konsumen.

PT. Giordano Indonesia memperkenalkan konsep toko Nike terbaru di Indonesia, yang terletak di Jakarta Utara yaitu Nike Kelapa Gading.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News