JD.id dan Kitabisa.com Berkolaborasi Lawan Corona

JD.id dan Kitabisa.com Berkolaborasi Lawan Corona
JD Peduli donasi lawan corona. Foto dok JD.id

jpnn.com, JAKARTA - JD.id dan Kitabisa.com kembali berkolaborasi dengan mengadakan program sosial JD Peduli #IndonesiaLawanCorona.

Program ini dibuat untuk membantu para tenaga medis dan relawan yang membutuhkan APD (Alat Pelindung Diri), maupun masyarakat tidak mampu, tunawisma, dan pekerja informal yang membutuhkan masker, cairan antiseptik dan alat kesehatannya lainnya.

Melalui program JD Peduli #IndonesiaLawanCorona, JD.id juga hendak mengajak para pelanggan untuk ikut terlibat secara langsung.

Cara-nya sangat mudah, dengan tetap #DiRumahAja dan berpartisipasi dengan memberikan donasi.

“Sejak awal JD.id berdiri, JD.id berkomitmen untuk menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia, walaupun dalam kondisi yang sulit sekalipun. Cara kami menjadi solusi juga tidak hanya dengan memenuhi kebutuhan mereka, namun juga dengan menyediakan sarana bagi mereka untuk membantu sesama," ujar President & CEO JD.id, Zhang Li.

Zhang Li juga menjelaskan bersama dengan Kitabisa.com, JD.id akan membantu penyediaan APD, masker, dan cairan antiseptik bagi mereka yang membutuhkan, hingga melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara cuma-cuma, pada beberapa zona merah di kawasan Jabodetabek.

“Ini adalah kewajiban bagi JD.id untuk bersama-sama dengan seluruh masyarakat Indonesia, bahu-membahu, melawan corona, karena JD.id adalah bagian dari masyarakat itu," tutup Zhang Li.

Program JD Peduli #IndonesiaLawanCorona sendiri telah dimulai sejak 8 April 2020 lalu, dan direncanakan akan berakhir pada pertengahan Juni 2020 mendatang.

Bersama dengan Kitabisa.com, JD.id akan membantu penyediaan APD, masker, dan cairan antiseptik bagi mereka yang membutuhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News