Jeblok di Laga Perdana, Suarez Janji Ngamuk di El Clasico Kedua

Jeblok di Laga Perdana, Suarez Janji Ngamuk di El Clasico Kedua
epa

jpnn.com - BARCELONA- Luis Suarez sudah tak sabar menghadapi El Clasico jilid kedua akhir pecan nanti. Bomber Barcelona itu ingin menebus performa buruknya pada laga perdana Oktober silam.

Saat itu, Suarez gagal membawa Barcelona menekuk Madrid di Santiago Bernabeu. Padahal, saat itu Suarez memiliki kepercayaan diri tinggi karena menjalani debut bersama Barcelona.

“Saya mencoba untuk tak banyak berpikir tentang atmosfer pada El Clasico pertama. Namun, saya akan mencoba konsentrasi untuk melakukan hal yang bagus,” terang Suarez di laman Football Espana.

Laga itu menjadi salah satu pertandingan paling menentukan dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Saat ini, Barcelona yang duduk di puncak klasemen hanya unggul satu angka dari Madrid.

“Kami harus berada dalam kondisi yang terbaik dalam El Clasico. Kami harus menikmatinya. Namun, kami juga harus konsentrasi untuk melakukan yang terbaik agar bisa menang,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Luis Suarez sudah tak sabar menghadapi El Clasico jilid kedua akhir pecan nanti. Bomber Barcelona itu ingin menebus performa buruknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News