Jelang 8 Besar Liga 2, Kalteng Putra Dijanjikan Bonus Besar

Jelang 8 Besar Liga 2, Kalteng Putra Dijanjikan Bonus Besar
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyalami para pemain Kalteng Putra dalam acara ramah tamah di Aula Istana Isen Mulang, Minggu malam (5/11). FOTO: EMANUEL LIU/KALTENG PUTRA/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menjanjikan bonus cukup besar pada skuat Kalteng Putra jika mampu lolos ke Liga 1.

“Saya akan memberikan bonus kepada para pemain dengan nilai Rp 750 juta,” kata Sugianto, Minggu (5/11).

Menurutnya hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah provinsi kepada kemajuan olahraga, khususnya sepak bola di Kalimantan Tengah.

Sugianto juga berencana menyaksikan langsung perjuangan Kalteng Putra pada babak delapan besar Liga 2.

Selain itu, dia juga sudah memiliki rencana besar jika Kalteng Putra lolos ke Liga 1.

“Apabila lolos Liga 1, maka kami tentu akan membenahi lagi stadion yang ada. Mulai tribun hingga sarana dan prasarana lainnya,”ungkapnya.

Sementara itu, CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran mengatakan, tim 90 persen sangat siap untuk mengarungi babak delapan besar

“Kalteng Putra bisa lolos ke babak selanjutnya berarti merupakan tim kuat dan tidak bisa dipandang sebelah mata oleh tim lain. Apalagi dengan mampu mengalahkan tim sekelas Persebaya Surabaya di laga penentu yang lalu,” ungkapnya.

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menjanjikan bonus cukup besar pada skuat Kalteng Putra jika mampu lolos ke Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News