Jelang Asian Games 2018, Timnas Bisbol Uji Coba ke Hong Kong

Jelang Asian Games 2018, Timnas Bisbol Uji Coba ke Hong Kong
Timnas bisbol proyeksi Asian Games 2018. Foto: Perbasasi

jpnn.com, JAKARTA - Test event Asian Games 2018 cabor bisbol ditutup dengan laga antara Tim Harimau melawan Badak di lapangan bisbol Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (4/5).

Kualitas kedua tim yang seimbang membuat pertandingan terpaksa dimainkan hingga ining kesepuluh.

Pertandingan yang berjalan lebih kurang tiga jam akhirnya dimenangi oleh Tim Harimau dengan skor tipis 4-3.

“Sangat ketat tadi hingga ining terakhir membuktikan kualitas pemain benar-benar menunjukkan perkembangan. Semoga timnas bisa berjaya nanti di Asian Games dan bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia,'' kata pelatih timnas Lukmanul Hakim.

Selain sebagai uji coba venue dan simulasi penyelenggaraan pertandingan di Asian Games 2018 nanti, test event kali ini juga dimanfaatkan sebagai ajang seleksi tim nasional.

Menurut pria yang karib disapa Uki itu, semua nama skuat tim nasional telah diberikan kepada manajer tim.

Kini keputusan pengumuman nama yang dipanggil untuk mengikuti pelatnas akan sepenuhnya berada di tangan pengurus PB Perbasasi.

“Kami sudah mendapatkan nama-namanya. Tinggal nanti disahkan. Mudah-mudahan nama ini tidak salah pilih dan kami yakin itu yang terbaik,'' terang Uki.

Test event Asian Games 2018 cabor bisbol ditutup dengan laga antara Tim Harimau melawan Badak di lapangan bisbol Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (4/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News