Rabu, 19 September 2018 – 12:18 WIB

Jelang Asian Games, Kampanye #UntukmuIndonesiaku Viral

Jumat, 13 Juli 2018 – 18:09 WIB
Jelang Asian Games, Kampanye #UntukmuIndonesiaku Viral - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Guna menggalang dukungan dalam menyukseskan peran Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018, Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas meluncurkan kampanye #UntukmuIndonesiaku.

Rangkaian aktivitas tersebut diawali dengan hadirnya video penyemangat bagi para atlet Indonesia yang akan berlaga di dalam Asian Games 2018

"Asian Games merupakan kesempatan bagi Indonesia untuk menorehkan masa depan bangsa, sebuah visi yang sejalan dengan APP Sinar Mas,” ujar Direktur APP Sinar Mas Suhendra Wiriadinata dalam siaran tertulisnya, Jumat (13/7).

 

Video tersebut mengangkat cerita mengenai kerja keras atlet Indonesia untuk terus berlatih dalam mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2018.

Para atlet yang mulai tampak letih menjadi terpacu semangatnya saat menerima dukungan dari masyarakat, sehingga dapat memberikan hasil terbaik untuk bangsa dan negara.

APP Sinar Mas juga memadukan unsur kebudayaan Indonesia dengan menampilkan tari topeng dan Gending Sriwijaya sebagai penyemangat para atlet.

“Berbagai dukungan yang diberikan APP Sinar Mas sejalan dengan program pemerintah untuk menyukseskan pesta olahraga terbesar di Asia ini. Apalagi Indonesia mendapatkan kesempatan kembali menjadi tuan rumah setelah lebih dari 50 tahun yang lalu Indonesia pertama kali menjadi tuan rumah Asian Games pada 1962,” sambung Suhendra.

Lihat! Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar