Jelang Buka Puasa, Warga Temukan Mayat Wanita Muda di Pondok, Polisi Bergerak

Jelang Buka Puasa, Warga Temukan Mayat Wanita Muda di Pondok, Polisi Bergerak
Warga digegerkan penemuan mayat wanita muda di sebuah pondok. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, HULU SUNGAI TENGAH - Menjelang waktu berbuka puasa, warga Desa Haliau, Kecamatan Batu Benawa dikagetkan dengan penemuan mayat gadis di sebuah pondok.

Petugas Polres Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, masih terus menyelidiki kasus tersebut.

"Penemuan mayat wanita itu terjadi pada Minggu (3/4) menjelang waktu berbuka puasa," kata Kapolres Hulu ST AKBP Sigit Hariyadi didampingi Kasi Humas AKP Soebagio di Barabai, Senin.

Mayat wanita muda itu ditemukan warga tergeletak di sebuah pondok tengah hutan wilayah Hangkingkin, Desa Haliau, Kecamatan Batu Benawa atau sekitar 30 meter dari jalan dan jauh dari pemukiman warga.

Saat ditemukan, kondisi mayat menggunakan baju kaos panjang warna hitam dengan strip lengan warna pink, terbujur kaku dan ada bekas pendarahan di bagian kepala,

Lebih lanjut, di sekitar tubuh korban juga terlihat banyak serangga serta sepasang sepatu dan masker milik korban yang tergeletak di depan pondok.

Identitas korban sudah diketahui, yaitu bernama R Safitri (20) warga Patarikan, Kecamatan Benjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Safitri diketahui adalah seorang mahasiswi STIPER Amuntai.

Menjelang waktu berbuka puasa, warga Desa Haliau, Batu Benawa dikagetkan dengan penemuan mayat wanita muda di sebuah pondok tengah hutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News