Jelang Debat, Ahok: Kami Sudah Try Out Kemarin

Jelang Debat, Ahok: Kami Sudah Try Out Kemarin
Ruhut Sitompul saat memberikan dukungan untuk Ahok-Djarot. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Tiga kandidat Gubernur DKI Jakarta telah mempersiapkan diri jelang debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta pada 13 Januari mendatang.

Salah satu calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga mengamini hal itu. Bahkan pria yang akrab disapa Ahok ini mengaku sudah melakukan try out berkaitan dengan debat tersebut.

"Kan kami sudah latihan, try out kemarin," kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (11/1).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan bahwa dirinya dan Djarot sudah mengikuti debat yang diselenggarakan oleh stasiun televisi. Dari situ masyarakat bisa melihat bagaimana kemampuan pasangan petahana itu ketika debat.

Ahok dan Djarot tidak memiliki pembagian tugas pada saat debat. Selain karena sudah debat di televisi, mereka sudah lama menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur.

"Kami udah dari dulu, apa yang mau dikoordinasi?" ungkap Ahok.

Debat cagub-cawagub akan dilaksanakan sebanyak tiga kali, yaitu pada 13 Januari, 27 Januari, dan 10 Februari 2017. ‎Debat itu akan disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi secara bergiliran. (gil/jpnn)


 Tiga kandidat Gubernur DKI Jakarta telah mempersiapkan diri jelang debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta pada


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News