Jelang Debat Capres, Prabowo Sibuk Temui Pimpinan Ormas

Jelang Debat Capres, Prabowo Sibuk Temui Pimpinan Ormas
Jelang Debat Capres, Prabowo Sibuk Temui Pimpinan Ormas

jpnn.com - JAKARTA - Jelang debat calon presiden (capres) nanti malam, Prabowo Subianto masih sempat melakukan konsolidasi pemenangan pemilu. Menurut Sekretaris Tim Kampanye pasangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon, capres yang didukung koalisi Merah Putih itu sejak pagi menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh dan ormas di Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat (Jabar).

"Banyaklah, mulai dari pimpinan ormas juga ada dari tim untuk sinkronisasi jadwal," kata Fadli kepada wartawan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin (9/6).

Selain itu, lanjut Fadli, Prabowo juga melakukan persiapan untuk debat nanti malam. Namun, persiapan yang dilakukan hanya terkait teknis debat saja.

Sementara terkait materi debat, Prabowo sudah tidak memerlukan persiapan lagi. Pasalnya, debat capres tidak terlalu berbeda dengan pemaparan visi-misi.

"Pak Prabowo dan Pak Hatta sudah sangat tahulah apa yang harus diomongkan dari ketiga topik itu. Mengenai demokrasi, pemerintahan bersih, dan kepastian hukum," tandas Fadli.(dil/jpnn)

 


JAKARTA - Jelang debat calon presiden (capres) nanti malam, Prabowo Subianto masih sempat melakukan konsolidasi pemenangan pemilu. Menurut Sekretaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News