Jelang Debut Resmi, Calon SUV Honda Terbaru Mulai Dikenalkan di Jawa Barat

Jelang Debut Resmi, Calon SUV Honda Terbaru Mulai Dikenalkan di Jawa Barat
Calon mobil SUV Honda terbaru yang merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept (ANTARA/HO)

jpnn.com, JAKARTA - Honda Prospect Motor (HPM) mulai memperkenalkan calon mobil sport ultility vehicle (SUV) terbarunya ke wilayah Jawa Barat.

Perkenalakan itu dalam rangkaian roadshow yang dimula pada 3 September 2022 di Kota Bandung hingga 6 September di Kota Cirebon.

Mobil terbaru dari Honda itu merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept yang kini diwujudkan menjadi versi produksi massalnya.

"Produk terbaru Honda ini telah mendapat sambutan antusias dari konsumen yang melihat langsung di GIIAS 2022 lalu," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam rilis pers, Sabtu (3/8).

Pada ajang GIIAS 2022 lalu, mobil itu tampil dengan stiker kamuflase di body pada bagian eksterior dan ditempatkan di dalam sebuah display box khusus.

Pengunjung dapat memindai QR Code yang terdapat di samping display box untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai model ini, mulai dari gambar, informasi produk, hingga jadwal peluncuran.

Mengusung logo RS, model ini tampil dengan karakter lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda.

Saat ini, kami masih melakukan tes jalan untuk model ini dan dalam waktu dekat kami akan meluncurkannya di Indonesia," kata Billy. (Antara/jpnn)


Honda Prospect Motor (HPM) mulai memperkenalkan calon mobil sport ultility vehicle (SUV) terbarunya ke wilayah Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News