Jelang Debut Resmi, Suzuki Bongkar Teknologi Ertiga Hybrid, Simak nih

Jelang Debut Resmi, Suzuki Bongkar Teknologi Ertiga Hybrid, Simak nih
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai membocorkan teknologi terbaru yang bakal diadopsi oleh Ertiga Hybrid. Foto: dok Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan teknologi smart hybrid yang akan kenalkan pada mobil barunya tahun ini ada banyak manfaat.

Pasalnya, teknologi tersebut menggunakan dua komponen terbaru, yakni Integrated Stater Generator (ISG) dan Lithium-ion battery.

Melalui teknologi itu, Suzuki Indonesia menilai Smart Hybrid bisa menjadi solusi yang membantu masyarakat menghemat konsumsi bahan bakar.

Sehingga akan lebih banyak orang yang berpartisipasi dalam menurunkan emisi gas buang.

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan pihaknya berharap konsumen bisa merasakan manfaat dan pengalaman baru dalam berkendaran kendaraan ramah lingkungan Suzuki.

“Tidak lama lagi, hal tersebut bisa didapatkan konsumen lewat mobil elektrifikasi Suzuki yang akan dipasarkan di Indonesia," kata Donny Saputra dalam siaran pers, Selasa (31/5).

Donny menjelaskan, teknologi Suzuki Smart Hybrid bermanfaat dalam menghemat konsumsi bahan bakar, terutama di kota-kota besar yang identik dengan kemacetan.

Menurut dia, melalui dua komponen terbaru ISG dan baterai yang diposisikan sebagai pendamping mesin pembakaran internal, konsumen bisa langsung merasakan peningkatan efisiensi konsumsi bahan bakar yang cukup signifikan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai membocorkan teknologi terbaru yang bakal diadopsi oleh Ertiga Hybrid. Simak nih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News