Jelang Didakwa, LHI Ambeien

Sidang Perdana Terancam Molor

Jelang Didakwa, LHI Ambeien
Jelang Didakwa, LHI Ambeien
JAKARTA - Sidang perdana kasus suap pengaturan kuota daging impor dengan terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) terancam molor. Mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu sedianya menjalani sidang minggu depan. Namun, jadwal tersebut bisa jadi mundur karena LHI mengeluh sakit.

Pengacara LHI, Zainuddin Paru, kemarin (18/6) mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk meminta izin menjenguk kliennya yang ditahan di Rutan Guntur itu. "Minggu lalu saya belum sempat membesuk beliau," ujarnya.

Menurut Zainuddin, kliennya sakit hemoroid atau ambeien. Sakit itulah yang membuat LHI dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pekan lalu.

Dia berharap kliennya tersebut diberi kesempatan untuk dirawat intensif oleh dokter. "Sakit yang diderita itu sudah grade (stadium) tiga. Kalau seperti itu seharusnya dilakukan tindakan operasi," paparnya.

JAKARTA - Sidang perdana kasus suap pengaturan kuota daging impor dengan terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) terancam molor. Mantan presiden Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News