Jelang Duel Indonesia vs Malaysia, Luis Milla: Ayo, Kita Garuda

Jelang Duel Indonesia vs Malaysia, Luis Milla: Ayo, Kita Garuda
Luis Milla. Foto: Inasgoc

jpnn.com, JAKARTA - Mantan juru taktik timnas Indonesia, Luis Milla mengirim pesan terbuka, memberi semangat untuk skuad Garuda jelang duel Indonesia vs Malaysia di SUGBK, Kamis (5/9) malam WIB.

Lewat akun media sosialnya, Milla memberikan dukungan kepada timnas Indonesia. "Saya berharap semoga sukses timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia mereka. Ayo Indonesia #kitagaruda," tulis di Instagram luismillacoach.

Pesan dukungan itu disertai dengan foto ketika dirinya masih menjadi pelatih di skuad Garuda. Ia pernah dipercaya menjadi pelatih Timnas pada 2017-2018 dan membawa Hansamu Yama cs meraih medali perunggu di SEA Games 2017.

Kontraknya bersama Indonesia tidak berakhir manis. PSSI memutus kontrak Luis Milla dengan alasan harga yang terlalu mahal. Selain itu, tidak mampu membawa Timnas sesuai target pada SEA Games 2017 dan Asian Games 2018 menjadi alasan lainnya.

Dalam kualifikasi Piala Dunia, Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada laga perdana yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno malam nanti. Selain Malaysia, Indonesia akan bertemu Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab (UEA) yang tergabung dalam Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022. (asep/ant/jpnn)

BACA JUGA: Sepertinya Laga Indonesia Vs Malaysia di SUGBK Tak Akan Dihadiri Presiden Jokowi


Lewat akun media sosialnya, Luis Milla memberikan dukungan kepada skuad Garuda jelang duel klasik Indonesia vs Malaysia malam nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News