Tiket Laga Indonesia vs Malaysia Diprediksi Bakal Ludes

Tiket Laga Indonesia vs Malaysia Diprediksi Bakal Ludes
Timnas Indonesia latihan, Rabu (4/9), jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak lebih dari 50.000 tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia, Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Kamis (5/9), sudah terjual.

Deputi Sekjen PSSI Marshal Masita mengatakan, pembelian tiket masih akan dilayani hingga malam nanti, jelang pertandingan di SUGBK itu dimulai.

"Sampai saat ini transaksi masih berjalan terus hingga malam nanti. Kami prediksi tiket akan terjual semuanya," ujar Marshal kepada Antara di Jakarta, Kamis (5/9).

PSSI sendiri menjual 66.433 tiket untuk suporter yang ingin melihat pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai pukul 19.30 WIB itu.

Marshal menyebut bahwa animo masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan laga itu karena sudah lama Indonesia tidak tampil di kualifikasi Piala Dunia, terakhir kali tahun 2012 untuk Kualifikasi Piala Dunia 2014.

BACA JUGA: Jelang Indonesia vs Malaysia, Calo Bermunculan, Jual Tiket Lebih Mahal Rp 50 Ribu

Dan terutama, lawannya adalah Malaysia yang memiliki rivalitas sengit dengan Indonesia.

Jika animo suporter Indonesia tinggi, tidak demikian halnya dengan pendukung timnas Malaysia.

Tiket laga Timnas Indonesia vs Malaysia hingga Kamis siang ini sudah terjual hingga 50 ribu, diperkirakan bakal habis hingga jelang pertandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News