Jelang Final Timnas Indonesia vs Thailand, Ruri Repvblik Sebut 2 Nama yang Bakal Cetak Gol

Jelang Final Timnas Indonesia vs Thailand, Ruri Repvblik Sebut 2 Nama yang Bakal Cetak Gol
Vokalis Repvblik, Ruri Herdian Wantogia memprediksi kemenangan buat Timnas Indonesia di laga leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand yang akan berlangsung Rabu (29/12) malam. Foto: Instagram/@ruri_repvblik

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Repvblik, Ruri Herdian Wantogia memprediksi Witan Suleman dkk bakal memenangkan laga leg pertama final Piala AFF Timnas Indonesia kontra Thailand yang akan berlangsung Rabu (29/12) malam.

Meski lawan yang dihadapi di final merupakan rival bebuyutan yang selalu mengandaskan Timnas Indonesia merengkuh trofi juara selama bertemu empat kali di partai puncak Piala AFF, tetapi Ruri optimistis kali ini tim besutan Shin Tae Yong bakal menciptakan sejarah.

"Kalau saya sih prediksi untuk final Indonesia vs Thailand dengan skor 2-1," kata pencipta sekaligus penyanyi lagu 'Aku Tetap Menanti' itu dihubungi JPNN.com, Selasa (28/12).

Ruri menyebut dua nama yang diprediksi bakal membobol gawang Thailand yang kabarnya kemungkinan tidak dikawal kiper utamanya Chatchai Budprom.

Chatcai mengalami cedera akibat bertabrakan dengan Tien Linh pada menit ke-28 saat kontra Vietnam pada laga leg penentu Thailand memastikan menyusul Indonesia di partai puncak Piala AFF 2020 yang berlangsung Minggu (26/12) malam.

"Kalau Egi (Egy Maulana Vikri) main, saya kira Egy dan Witan (Witan Sulaeman)," prediksi Ruri soal pemain Timnas Indonesia yang bakal menciptakan gol di laga leg pertama final kontra Thailand besok malam.

Seperti diketahui, Indonesia berhasil lolos ke final setelah menyingkirkan tim besutan pelatih Tatsuma Yoshida dengan kemenangan agregat 5-3.

Tiket final diraih pasukan Gajah Perang, julukan Timnas Thailand setelah berhasil menyingkirkan Vietnam dengan kemenangan agregat 2-0. (mar1/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ruri Repvblik memprediksi 2 nama bakal persembahkan gol buat Timnas Indonesia pada laga leg pertama final kontra Thailand


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News