Jelang Harbolnas, Smartphone Dual Kamera dijual Rp 1,2 juta

Jelang Harbolnas, Smartphone Dual Kamera dijual Rp 1,2 juta
Ilustrasi ponsel. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang beberapa hari lagi menuju harbolnas beberapa brand sudah menyiapkan promo-promo spesial untuk konsumennya.

Salah satunya adalah Genpro melalui seri X Pro yang akan dijual pada 11 November dengan harga khusus di Shopee yaitu dari harga normal 1.599 menjadi 1.199.000.

"Khusus Harbolnas unit yang disiapkan untuk harga spesial tersebut sangat terbatas, jadi hanya spesial untuk harbolnas saja," ucap Suryadi Willim MarComm Manager Genpro lewat siarn persnya.

Diceritakan Suryadi, pada awal peluncurannya beberapa minggu yang lalu Genpro X Pro tergolong sukses, di mana penjualan hari pertama langsung habis dalam 30 menit.

"Begitu juga flash sale berikutnya juga langsung ludes di hari yang sama. Hal ini bisa terjadi karena spesifikasi tinggi dan performa mumpuni yang ditawarkan Genpro X Pro untuk di segmen smartphone harga Rp 1 jutaan. Di samping itu Genpro X pro juga memiliki kamera ganda pada bagian belakangnya sehingga bisa memotret gambar dengan efek bokeh," jelas dia.

Bila melihat spesifikasinya Genpro X Pro, umumnya smartphone dengan spesifikasi tersebut ditawarkan dengan harga Rp 1,7 jutaan. Namun, Genpro X Pro bisa dijual murah karena fokus di online, sehingga bisa memotong biaya marketing.

“Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, hanya pada hari halbolnas saja, smartphone Genpro seri ini dijual dengan harga sangat kompetititf,” kata Suryadi.(chi/jpnn)


Bila melihat spesifikasinya Genpro X Pro, umumnya smartphone dengan spesifikasi tersebut ditawarkan dengan harga Rp 1,7 jutaan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News