Jelang HUT Bhayangkara, Prajurit TNI-Polri Olahraga Bersama

Jelang HUT Bhayangkara, Prajurit TNI-Polri Olahraga Bersama
Prajurit Lanal Tegal melaksanakan olahraga bersama unsur TNI-Polri dan warga masyarakat dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-72 di Mako Polres Tegal, Minggu (24/6). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, TEGAL - Sejumlah Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Lantamal V melaksanakan olahraga bersama unsur TNI-Polri serta warga masyarakat dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-72. Kegiatan ini digelar di Mako Polres Tegal Kabupaten Jl. AIP KS. Tubun Nomor 03 Pakembaram Kecamatan Slawi, Minggu (24/6).

Acara Olahraga bersama ini berupa Jalan Santai yang dilepas oleh Danbrigif IV Dewa Ratna dan diikuti sekitar 500 org termasuk di antaranya Jajaran Forkompinda Kabupaten Tegal ini. Olahraga dengan Start dari halaman Mapolres selanjutnya bergerak menuju Jala Prof Moh Yamin sesampainya di Pertigaan Dukuh mringkrik, kemudian belok kiri melewati Kelurahan Pakembaran dan Finish di Mapolres Tegal dengan jarak yang ditempuh sejauh 2 Km.

Acara ini berlangsung meriah, dimana selesai melaksanakan olahraga tersebut seluruh peserta membaur bersama, menikmati hiburan yang ada sambil menunggu hadiah doorprize yang dibagikan dalam acara tersebut.

Kapolres Tegal menyampaikan pihaknya akan melaksanakan apel pergeseran pasukan untuk persiapan pencoblosan 27 Juni 2018. Ia berpesan kepada Warga masyarakat Tegal untuk memilih pemimpin yang mempunyai visi dan misi serta program yang jelas.

“Jangan mudah terpengaruh oleh berita hoaks atau kampanye hitam,” katanya.

Sementara itu, Komandan Lanal Letkol Laut (P) Agus Haryanto mengapresiasi kegiatan positif yang digelar oleh pihak Polres Tegal Kabupaten dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-72 ini.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, olahraga bersama jalan santai ini juga sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkukuh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antarinstitusi dan warga masyarakat sekaligus menikmati indahnya panorama dan sejuknya udara pagi hari di wilayah Slawi,” terangnya.(jpnn)


Prajurit Lanal Tegal melaksanakan olahraga bersama unsur TNI-Polri dan warga masyarakat dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Ke-72 tahun 2018.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News