Jelang Jokowi Pidato, Malamnya Akom Berdoa..

Jelang Jokowi Pidato, Malamnya Akom Berdoa..
Ade Komarudin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI Ade Komarudin menegaskan kompleks parlemen di Senayan Jakarta sudah siap menjadi tuan rumah diselenggarakannya pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, yang diselenggarakan pada Selasa, 16 Agustus 2016. 

"Saya sudah melihat keseluruhan kesiapan dari segi fisik kompleks parlemen, untuk menggelar pidato kenegaraan presiden pada tanggal 16 Agustus," kata Akom, usai meninjau keseluruhan persiapan kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (12/8).

Akom menilai memeriksa kesiapan fisik kompleks untuk acara besar itu sangat penting, karena pada 16 Agustus mendatang akan banyak tamu dalam negeri dan luar negeri untuk mendengarkan langsung pidato kenegaraan.

"Tentu, kami selaku tuan rumah, harus mempersiapkan segala sesuatunya, karena pidato kenegaraan merupakan rangkaian HUT ke-71 RI yang jatuh pada 17 Agustus 2016," imbuh politikus Partai Golkar itu.

"Nanti kami akan melakukan doa bersama dahulu pada tanggal 15 Agustus, di Gedung Kura-Kura," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR RI Ade Komarudin menegaskan kompleks parlemen di Senayan Jakarta sudah siap menjadi tuan rumah diselenggarakannya pidato kenegaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News