Jelang Jokowi Umumkan Cawapres, Ngabalin Kesusu Temui Luhut

Jelang Jokowi Umumkan Cawapres, Ngabalin Kesusu Temui Luhut
Ali Mochtar Ngabalin. Foto: M Fathra Nazrul/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyambangi kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Ngabalin tiba di kantor Luhut pukul 16.00 WIB.

Laman JawaPos.com mengabarkan, Ngabalin tampak kesusu melangkah ke ruang kerja Luhut. Ngabalin yang terlihat bergamis putih dan serban yang menjadi ciri khasnya langsung bergegas menuju lantai 2 kantor Kemenkopolhukam.

Bisa jadi, kedatangan Ngabalin terkait dengan rencana Presiden Joko Widodo mengumumkan nama calon pendampingnya di Pemilu2019. “Insyaallah tidak akan lama dan segera mengumumkan kepada khalayak tentang siapa yang beliau (Presiden Jokowi) pilih jadi calon wakil presiden,” tuturnya.

Menurutnya, Presiden Jokowi memberi isyarat akan mengumumkan cawapresnya dalam acara Silaturahmi dengan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) di Sentul, Selasa (10/7) malam ini.(uji/JPC)


Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi KSP Ali Mochtar Ngabalin menemui Menkopolhukam Luhut B Panjaitan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News