Jumat, 19 Oktober 2018 – 18:31 WIB

Jelang Ketemu Inggris, Spanyol Hantam Wales 4-1

Jumat, 12 Oktober 2018 – 07:34 WIB
Jelang Ketemu Inggris, Spanyol Hantam Wales 4-1 - JPNN.COM

jpnn.com, CARDIFF - Spanyol mendulang kemenangan telak 4-1 saat menghadapi Wales dalam uji coba di Principality Stadium, Cardiff, Jumat (12/10) dini hari WIB.

Dua dari empat gol La Furia Roja dicetak oleh bomber yang memang sedang tokcer bersama Borussia Dortmund, Paco Alcacer. Pemain yang dipinjamkan Barcelona itu membukukan gol pada menit ke-8 dan ke-29.

Dua gol lagi dicetak Sergio Ramos pada menit ke-19 dan Marc Batra di menit ke-73. Tuan rumah yang tampil tanpa Gareth Bale mendapat gol hiburan dari Sam Vokes di menit ke-89.

Ini adalah kemenangan ketiga Spanyol dalam tiga pertandingan di bawah pelatih Luis Enrique. Dari tiga laga tersebut, Tim Matador mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Kemenangan telak atas Wales ini merupakan modal penting buat Spanyol saat menjamu Inggris dalam lanjutan laga di Grup 4 League A UEFA Nations League 16 Oktober nanti.

"Saya yakin dengan penampilan kami malam ini, wartawan sulit memprediksi siapa yang akan saya turunkan melawan Inggris nanti," ujar pelatih Spanyol Luis Enrique seperti dikutip dari Marca.

Dia senang melihat semangat anak-anak asuhnya. "Mungkin Anda (wartawan) bisa menebak dengan tepat empat atau lima pemain saja untuk starting XI melawan Inggris. Anda lihat tadi, mereka bermain dengan baik sejak awal, menunjukkan rasa lapar gol," tutur Enrique.

"Saya senang mereka bisa menempatkan tim seperti Wales dalam tekanan. Kami melakukan apa yang kami inginkan," imbuhnya. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar