Jelang Kick-Off Liga 2, Persegres Rombak Tim Lagi

Jelang Kick-Off Liga 2, Persegres Rombak Tim Lagi
Suporter Persegres Gresik. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, GRESIK - Para peserta Liga 2 hanya memiliki waktu tiga pekan lagi untuk mempersiapkan diri. Sebab kick-off kompetisi akan bergulir mulai 7 April mendatang.

Salah satu tim yang gencar membenahi timnya adalah Persegres Gresik. Melihat hasil 1-1 lawan Deltras Sidoarjo di laga uji coba 15 Maret lalu di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Pelatih Persegres Puji Handoko akan melakukan perombakan besar pada skuatnya.

Meski unggul dalam segi penguasaan bola, tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu memang masih kurang dalam hal finishing. Terutama saat Puji menurunkan tim pelapis, performa tim asal Kota Pudak itu menurun.

”Hasil uji coba kemarin memang kami gunakan untuk evaluasi dan pencoretan pemain. Kami tidak mencari hasil, kalau mencari hasil kami tidak akan melakukan rotasi, karena permainan para starter sudah bagus,” ujar pria asli Gresik itu.

Tadi malam Puji dan jajaran pelatih sudah melakukan pertemuan untuk membahas perombakan tim. Dari pertemuan itu, Persegres akan mencoret lima pemainnya. Sayang, pelatih maupu tim manjemen masih belum mau menyebutkan nama pemain itu.

”Setiap lini akan ada perombakan, khususnya untuk lini depan,” ucap Puji.

Dengan adanya pencoretan itu, Persegres juga akan mendatangkan beberapa pemain baru. Bila tidak ada halangan, sekitar Lima pemain baru akan bergabung latihan Senin depan.

Para peserta Liga 2 hanya memiliki waktu tiga pekan lagi untuk mempersiapkan diri. Sebab kick-off kompetisi akan bergulir mulai 7 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News