Jelang Konser di Jakarta, Metallica Tak Manja

Jelang Konser di Jakarta, Metallica Tak Manja
Jelang Konser di Jakarta, Metallica Tak Manja
JAKARTA - Siapkan energi untuk melompat bersama ikon heavy metal, Metallica. Band rock dari Los Angeles, AS, itu sudah mengonfirmasi melalui Blackrock Entertainment selaku promotor di Indonesia akan tampil pada 25 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ini bukan konser perdana mereka di Indonesia. Dua dekade silam, Metallica juga melangsungkan konser di Jakarta. Kemarin di RollingStone Café, Jakarta Selatan, promotor mengadakan konferensi pers mengenai persiapan konser.

Presiden Direktur Blackrock Entertainment Khrisna Radhitya yang didampingi Co-founder Blackrock Entertainment Jay Alatas dan Taye Masyhur menjelaskan bahwa pihaknya berusaha untuk approach Metallica sejak 2011. Akhirnya, tahun ini mereka berhasil mendatangkannya.

""Sebenarnya sejak 2011 kami berusaha kontak dengan mereka. Tapi, kami nggak ngoyo. Nothing to loose aja. Kalaupun mereka reply e-mail, kami balas sambil mengerjakan event yang lain,"" kata Khrisna yang pernah mendatangkan Weezer itu.

JAKARTA - Siapkan energi untuk melompat bersama ikon heavy metal, Metallica. Band rock dari Los Angeles, AS, itu sudah mengonfirmasi melalui Blackrock

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News