Novi Berjilbab di Persidangan

Novi Berjilbab di Persidangan
PAKAI KERUDUNG : Model cantik Novi Amelia dengan mengenakan kerudung hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7). Novi Amalia masih menjalani sidang tentang pelanggaran lalu lintas yang menyebabkan tujuh orang menjadi korban saat mobil yang dikendarainya kecelakaan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, tahun lalu. FOTO : M IQBAL ICHSAN/RM/JPNN
MODEL cantik Novi Amilia, 26, kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus kecelakaan lalu lintas, Selasa (16/7). Ada yang berbeda dari model yang biasa berpakaian seksi ini. Saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Novi mengenakan jilbab. “Sudah dari beberapa hari lalu,” katanya saat ditemui sebelum jalannya sidang.

Gadis berparas aduhai ini bertutur, keputusannya memakai jilbab adalah murni untuk mengubah penampilannya. Novi berharap, perubahannya itu bisa membawanya ke kehidupan yang lebih baik. “Mudah-mudahan bisa lebih baik,” ujar Novi sambil tersenyum.

Meskipun merasa kurang sehat, Novi mengaku siap menjalani seluruh proses persidangan. Layaknya umat muslim, hari itu pun Novi mengaku sedang menjalani ibadah puasa. “Sekarang juga lagi puasa,” katanya.

Kondisi kesehatan Novi yang kurang sehat, sebenarnya cukup dimaklumi kuasa hukumnya agar kemarin tidak perlu hadir dalam persidangan. Namun, diakui Rendy Anggara Putra, keputusan kehadiran Novi merupakan bentuk tanggung jawab dirinya atas penyelesaian proses persidangan yang sedang dijalani Novi. “Inisiatif Novi sendiri untuk hadir di persidangan, tidak ada paksaan, murni keinginan dia,” katanya.

MODEL cantik Novi Amilia, 26, kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus kecelakaan lalu lintas, Selasa (16/7). Ada yang berbeda dari model

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News