Jelang Konser di Tangsel, Katy Perry Pesan Nasgor dan Sate

Jelang Konser di Tangsel, Katy Perry Pesan Nasgor dan Sate
Katy Perry. Foto: Billboard

jpnn.com - Nanti malam, Sabtu (14/4) para KatyCats bergembira bersama sang idola, Katy Perry. Pencetak hit Firework itu akan mengadakan konser solonya di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Bertajuk Witness: The Tour, konser tersebut dimulai pukul 20.30 WIB. Itu merupakan konser solo ketiga Perry di Indonesia setelah California Dreams (2012) dan Prismatic World Tour (2015).

Menurut Melissa Carolina, perwakilan IME Productions Indonesia selaku local partner promotor In Tour Live, 90 persen tiket sudah terjual.

Beberapa kelas bahkan sold out. Yakni Gold, Festival B, dan Silver. Namun, tiket masih tersedia hingga kemarin. ’’Kemungkinan ada penjualan on the spot kalau tiket masih tersisa,’’ jelasnya.

Melissa menambahkan, meski sudah dua kali mengadakan konser di sini, Perry tetap ditunggu-tunggu. Apalagi, mantan istri Russell Brand tersebut merilis album baru, Witness, pada Juni 2017.

Fans tentu penasaran ingin melihat penampilan Perry membawakan lagu-lagu dari album itu secara live. Misalnya, Chained to the Rhythm, Swish Swish, dan Hey Hey Hey.

Perry tiba di Jakarta tadi malam. Dia direncanakan melakukan rehearsal siang ini. Saking seringnya ke Indonesia, Perry memasukkan sesuatu yang khas di daftar rider-nya. Yakni, nasi goreng dan sate ayam.

’’Perry dan krunya selalu cari yang khas kalau berkunjung suatu negara,’’ kata Melissa.

Saking seringnya ke Indonesia, Katy Perry memasukkan sesuatu yang khas di daftar rider untuk konsernya di ICE BSD City, Tangsel

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News